Katia Bangkit dari PHK dengan "Agensi Rumah Tangga"

Katia Bangkit dari PHK dengan "Agensi Rumah Tangga"

Ritus & Langgam - Katia, yang sebelumnya bekerja di sebuah startup dan mengalami PHK, kini menemukan cara baru untuk bangkit. Setelah berbulan-bulan menganggur dan tertekan dengan cicilan KPR serta tekanan dari ibunya yang seorang pensiunan PNS, Katia memutuskan untuk mengubah rumahnya menjadi yayasan penyalur pembantu. Dalam upayanya untuk bertahan hidup, ia meluncurkan "Agensi Rumah Tangga," dengan tagline, “Agensi Rumah Tangga, solusi untuk rumah tangga Anda.”

Katia kini bertanggung jawab dalam mencocokkan pembantu rumah tangga dengan majikan mereka. Namun, usahanya tidak selalu mulus. Ia menghadapi berbagai drama, dari pembantu yang genit dan suka meminjam uang hingga yang sering berkelit. Meskipun penuh tantangan, Katia tetap bertekad untuk menempatkan tiap ART ke majikan yang tepat dan mendapatkan uang cepat demi menyelamatkan rumahnya yang nyaris telat cicilan.

Novel terbaru Almira Bastari, "Agensi Rumah Tangga," mengangkat kisah kocak dan penuh warna mengenai hubungan pembantu dengan majikan. Almira Bastari, penulis yang dikenal dengan novel bergenre komedi romantis yang berbobot, kembali dengan karya yang menghibur namun tetap mengangkat tema sosial.

Almira Bastari, lulusan Institut Teknologi Bandung dan University of Melbourne, telah menerbitkan beberapa novel lainnya, termasuk "Melbourne (Wedding) Marathon," "Resign," "Ganjil-Genap," dan "Home Sweet Loan." Saat ini, Almira bekerja sebagai analis keuangan di Jakarta dan memiliki mimpi untuk resign serta hidup mewah dari royalti bukunya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Almira Bastari dan karyanya, kunjungi Instagram @almirabastari atau Twitter @ratucungpret.

Sinopsis Buku Agensi Rumah Tangga

PHK! Tiga huruf yang mengguncang dunia Katia yang selama ini bangga banget kerja di startup. Berbulan-bulan menganggur, terjepit cicilan KPR, ditambah ocehan ibunya yang pensiunan PNS, Katia nekat membuat rumahnya menjadi yayasan penyalur pembantu. “Agensi Rumah Tangga, solusi untuk rumah tangga Anda. Ada yang bisa saya bantu?” adalah tagline Katia. Mengadu keberuntungan dengan memilih siapa yang paling cocok untuk tiap calon majikan, membuat hidup Katia yang pengangguran makin penuh drama, mulai dari pembantu genit, suka pinjam duit, sampai yang suka berkelit! Apakah Katia akan selalu berhasil menempatkan tiap ART ke majikan yang tepat, agar bisa dapat uang cepat, demi menyelamatkan rumah yang cicilannya nyaris telat?

Achmad Fauzy Hawi

Sering mendengarkan daripada bercerita, lebih banyak minum kopi hitam daripada menulis. Bisa dijumpai juga di sosial media dengan akun Achmad Fauzy Hawi

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

Lebih baru Lebih lama